Pada kode javascript di atas tertulis link tujuan adalah SaveGram Memungkinkan Anda untuk Menyimpan Foto dan Video Instagram ~ ConJBS

Thursday 12 March 2015

SaveGram Memungkinkan Anda untuk Menyimpan Foto dan Video Instagram


Anda ingin menyimpan beberapa momen berharga Anda di Instagram?Jika demikian, maka SaveGram adalah tweak jailbreak yang cocok untuk Anda. SaveGram memungkinkan Anda untuk tidak hanya menyimpan foto dari orang yang Anda ikuti, tetapi juga video.

Setelah menginstal SaveGram, tidak ada pengaturan untuk mengkonfigurasi. Bahkan, ada panel preferensi ada di app Setting untuk tweak, dan tidak ada ikon aplikasi ditempatkan pada layar Home.
SaveGram sepenuhnya terkandung dalam aplikasi Instagram, dan terlihat benar-benar seperti fitur asli. Setelah Anda melihat foto atau video yang ingin Anda simpan, cukup tekan tombol elipsis di sudut kanan bawah halaman foto, dan tekan tombol Save baru dan bagian bawah daftar. Ini akan menyimpan foto atau video langsung ke iOS aplikasi Foto.
Anda akan sulit ditekan untuk menemukan metode sederhana dan lebih asli untuk menyimpan foto IG. Jika Anda ingin memeriksa SaveGram, Anda dapat melakukannya secara gratis dari repo BigBoss di Cydia.

Bagaimana menurut Anda dengan kehadiran tweak SaveGram?

0 comments: